Game  

Ram dan Rem Mengenakan Pakaian Seksi Untuk Sebuah Figure

Pabrik figur PRISM STUDIO telah mengumumkan perilisan figur berskala 1/7 berdasarkan karakter Ram dan Rem dari franchise Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, untuk Q3 2023, bergantung pada distributor. Perilisan ini diumumkan untuk merayakan ulang tahun si kembar yang dirayakan pada tanggal 2 Februari menurut cerita aslinya.

Sosok itu memperlihatkan dua saudara perempuan dalam balutan gaun kemonomimi yang seksi. Ram tampil dengan pakaian kelinci hitam yang seksi, sedangkan Rem tampil dengan pakaian kucing putih yang seksi. Mengenai segmen itu, Ram duduk sementara Rem bersandar di depannya memperlihatkan bokongnya. Mereka berdua mengenakan celana ketat agar serasi dengan pakaian mereka, tapi karena Rem tidak memakai sandal, kau bisa melihat kaus kakinya memiliki cetakan kucing yang lucu.

Tinggi produk ini sekitar 200 mm, dan pabrikan menjelaskan bahwa tidak ada pakaian yang bisa dilepas. Di sisi lain, itu akan memiliki nilai dasar sekitar 2.656.737 rupee, yang meskipun tampaknya rendah, belum termasuk biaya pengiriman dan komisi lain yang menjadi tanggungan masing-masing pemasok resmi.

BACA JUGA:  225 Ribu Toko Kelontong SRC Bisa Pakai Layanan Digital Grab
melalui Koleksi Mirai
melalui Koleksi Mirai
melalui Koleksi Mirai
melalui Koleksi Mirai
melalui Koleksi Mirai
melalui Koleksi Mirai
melalui Koleksi Mirai
melalui Koleksi Mirai
melalui Koleksi Mirai
melalui Koleksi Mirai

melalui Koleksi Mirai

Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Meninggalkan toko, Subaru Natsuki mendapati dirinya berada di kota ramai yang dihuni oleh manusia dan demi-human. Kota yang menggunakan naga dan kereta untuk transportasi ini jelas bukan Jepang modern yang dia kenal. Namun, sebagai seseorang yang menghabiskan hari-harinya dengan menghibur diri dengan komik dan game, Subaru berasumsi bahwa dialah protagonis di negeri imajiner baru ini, yang memiliki kekuatan magis tertinggi. Sial baginya, bukan itu masalahnya dan keadaan menjadi serba salah ketika dia bertemu dengan sekelompok preman. Untungnya, seorang wanita cantik berambut perak bernama Satella datang menyelamatkannya, saat dia mencari lencana curiannya.

Sebagai hadiah atas kebaikannya, Subaru menawarkan untuk membantunya dalam pencariannya, membawa mereka ke toko jarahan. Dengan kecurigaan bahwa lencana ditukar dengan uang tunai, Subaru memasuki toko ambisius untuk berkonsultasi dengan pemilik tentang peralatan yang dicuri. Namun, yang mengejutkan mereka, yang menunggu mereka bukanlah lencana itu, melainkan seorang pembunuh sadis yang akan membawa mereka ke kematian. Namun alih-alih terbangun di alam baka, Subaru terkejut menemukan dirinya sendirian di tengah hari, seolah-olah dia tidak pernah meninggalkan kota. Dengan demikian, kehidupannya di negeri lain dimulai secara misterius untuk kedua kalinya.

© 長月 達平 (著), 大塚 真一郎 (イラスト) / KADOKAWA

Sumber
Otaku media, informasi berita anime

Otaku media, informasi berita anime