Apps  

PC yang menggunakan jamur untuk suku cadang dan sirkuit adalah kenyataan, tetapi mungkin tidak akan menjalankan Crysis

Motherboard PC bisa menjadi sangat rumit dan mahal untuk dirancang dan diproduksi. Namun, mungkin ada bahan lain yang bisa digunakan untuk mengurangi biaya motherboard PC. Popular Science melaporkan tentang lab komputer di Inggris yang mencoba mengintegrasikan jamur ke dalam PC.

Laboratorium Komputasi Inkonvensional (UCL) telah mengerjakan prototipe PC dan teknologi yang menggunakan sistem biologi atau kimia. Ini termasuk penggunaan jamur dan jamurnya di motherboard PC. Artikel tersebut menyatakan:

Dengan komputer jamur, miselium – struktur akar jamur yang bercabang dan mirip jaring – bertindak sebagai konduktor, seperti elektronik di komputer. (Ingat, jamur hanyalah tubuh buah jamur.) Mereka dapat mengirim dan menerima sinyal listrik, serta menyimpan memori.

Berita buruknya? PC game Anda berikutnya tidak mungkin menggunakan jamur pada motherboardnya, karena mereka tidak akan mampu menangani atau menjalankan komputasi kelas atas. krisis. Namun, mereka dapat digunakan untuk PC berbiaya rendah yang menggunakan lebih sedikit energi. Selain itu, mereka dapat dibuat untuk memperbaiki sendiri jika terjadi sesuatu yang merusaknya, dan mereka juga dapat dengan cepat mengubah pengaturannya. Meskipun penelitian ini masih jauh dari PC jamur untuk dijual di Newegg, ini tentunya merupakan pilihan yang sangat menarik untuk motherboard masa depan.

Sumber: Sains Populer melalui ACM