Apps  

NVIDIA GeForce Hotfix Driver Versi 531.26 untuk Windows 10/11 Memperbaiki Bug Penggunaan CPU Tinggi

Minggu lalu, NVIDIA merilis driver kartu grafis GeForce baru, versi 531.18, untuk Windows 10 dan 11. Namun, beberapa pengguna kemudian melaporkan bahwa driver baru tersebut menyebabkan penggunaan CPU yang tinggi pada NVIDIA Container setelah menutup atau memutuskan sambungan game. Hari ini, perusahaan merilis pembaruan driver hotfix yang seharusnya mengatasi masalah ini.

Label resmi pembaruan baru adalah GeForce Hotfix Driver Version 531.26. Berikut adalah catatan rilis untuk masalah yang diperbaiki versi ini, yang menunjukkan bahwa versi ini juga memperbaiki bug lain di pembaruan sebelumnya:

  • Peningkatan penggunaan CPU Wadah NVIDIA dapat diamati setelah keluar dari game [4007208]
  • [Notebook] Pemeriksaan bug secara acak dapat diamati pada laptop tertentu dengan GPU seri GeForce GTX 10/MX250/350 [4008527]

Anda dapat mengunduh versi driver baru dari situs web NVIDIA untuk Windows 10 dan 11. AMD juga baru saja merilis driver grafis baru untuk kartu grafis Radeon. Sekedar mengingatkan: Pemilik Radeon harus TIDAK gunakan opsi “Reset Pabrik” saat mengunduh dan memperbarui driver Anda karena ini dapat menyebabkan PC Anda memblokir instalasi Windows.

BACA JUGA:  Ubuntu 23.10 beta dan tanggal rilis final terungkap dalam timeline yang baru diterbitkan